Cara Cek Harga Jasa Pindahan Rumah Di Jakarta Terbaru

 

 

Apakah anda sedang mencari berapa harga jasa pindah rumah di Jakarta?
Pindah rumah memang merepotkan dan melelahkan. Namun ketika tiba saatnya dimana kita memang harus pindah, mau tidak mau pindahan rumah harus dilakukan. 

 

Apalagi di daerah Jabodetabek. Pindahan dari dan ke Kota Jabodetabek sangatlah tinggi. Alasan orang pindahan rumah banyak. Mungkin pindah dengan alasan ingin kost supaya dekat dengan tempat kerja atau kampus. Atau mungkin saja sudah beli apartemen atau rumah di Jakarta. Atau malah pindahan ke kampung halaman setelah merantau di Jakarta.


Jasa pindahan rumah Jakarta

Anda tinggal di Jakarta dan mau pindahan? Apapun alasannya, faktanya pindahan rumah bisa saja membuat stres, padahal seharusnya pindahan menjadi momen berharga dalam hidup, karena akan memulai babak baru dalam hidup di tempat yang baru. 

Hal ini disebabkan karena mungkin barang-barang anda banyak, bingung mau dipacking pakai apa, atau anda mempunyai barang yang butuh penanganan khusus, mudah pecah, berat, besar, dan sebagainya. 

 

Nah di saat seperti itulah, kebutuhan akan jasa pindahan rumah menjadi sebuah pilihan atas masalah anda. Kenapa? karena jasa pindahan rumah biasanya memiliki tim profesional yang akan membantu anda dari menghitung semua barang anda dapat dimuat menggunakan armada apa, packing, angkat, angkut, sampai ke tempat baru.

 

Menggunakan jasa pindahan tentu mempunyai kelemahan dan kelebihan, perlu anda simak supaya menjadi bahan pertimbangan. 

 

Keunggulan :

– Tidak repot dan tidak capek, bahkan anda pun bisa tidak ada di lokasi, tetap melakukan pekerjaan atau bisnis

– Barang dengan penanganan khusus, ditangani oleh profesional seperti packing, loading, unloading, hingga menata kembali di tempat yang baru

– Ada beberapa penyedia jasa yang memberikan asuransi jaminan barang sampai ke tempat yang baru, sehingga anda pun lebih tenang

 

Kekurangan :

– Membayar lebih mahal daripada anda lakukan sendiri

– Barang anda tidak bisa diawasi terus menerus

– Mengikuti jadwal dari penyedia jasa 

 

Nah, jika saat ini anda tinggal di Jabodetabek area, dan sedang berencana pindah rumah, kost, atau apartemen dan sedang mencari berapa sih tarif untuk pindahan rumah, berikut akan dibahas tips mencari harga jasa pindahan rumah terbaik. 

 

  1. Cek harga jasa pindahan rumah di smartphone

Sebelum menggunakan jasa pindahan, cek layanan penyedia jasa terlebih dahulu apa layanan yang ditawarkan. Apakah membantu angkat-angkat barang atau tidak, packing atau tidak, dan lainnya. 

 

Karena jika tidak menyediakan jasa tersebut, hanya bertugas membawa barang Anda saja ke tempat baru dan menurunkannya, maka biasanya akan lebih murah daripada yang lain. 

 

Contohnya : Deliveree, Lalamove, Go Box, Mr Speedy 

 

Anda dapat mengecek harganya dengan mudah dari handphone, cukup instal aplikasi android dari playstore. Tinggal isi saja armada apa yang dibutuhkan, dan di mana lokasi tempat baru.

 

  1. Cek profil penyedia jasa

Dengan kemudahan teknologi Anda dapat mencari profil penyedia jasa pindahan rumah di internet, cek juga di sosial media nya. Sudah berpengalaman berapa tahun untuk pindahan rumah. 

 

  1. Pilah barang-barang anda supaya mengurangi biaya 

Cek semua barang anda apakah ada yang perlu dibuang, atau dibawa sendiri dengan kendaraan anda. Tentu saja ini akan mengurangi jumlah beban dan tarif yang akan dikenakan kepada anda karena armada yang digunakan bisa lebih kecil dari perkiraan awal.

 

Kesimpulan

Jika Anda memang benar-benar tidak ada waktu untuk semua tips 1-3, karena sibuk dan tidak ada waktu. Tenang, masih ada solusi yang dapat anda dapatkan.

 

Jika anda mencari penyedia jasa dengan harga terbaik, namun layanan lengkap dari mulai estimasi barang, packing dan penanganan khusus, angkat, angkut, sampai ke tempat tujuan dengan aman, dan telah berpengalaman, Maka Jakarta Moving solusinya… 

 

Jangan sungkan untuk menghubungi kami di 081318218855

Whatsapp Staff Kami